Kategori

Monday, April 11, 2011

Cita cita saya: koruptor terhebat spanjang masa.

oleh : Bhara Martilla Rully Ardian

Cita cita saya: koruptor terhebat spanjang masa.

Jika waktu kuputar.
Ku ingin sewaktu janin ditemani setan.
Ku ingin lahirku dicampakkan.
Biarlah.
Kubiarkan bisikan kejahatan menjangkitiku.
Kusuburkan naluri untuk menjadi kiri.
Kuasah keahlian merayu durja.
Kubenamkan kebenaran.
Biarlah.
Ku ingin mereka bertanya.
Ku ingin mereka mempertanyakan.
Hujatlah.
Pupuklah kearogananku.
Perbesar naluri aparat penghancurku.
Biarlah.
Aku suka mereka memicik padaku.
Aku cinta mereka membenciku.
Tanam dendam dihatiku.
Pertegas gelap diguratku.
Biarlah.
Aku mau.
Menarilah kemaluanku.
Berjogetlah anus indahku.
Baulah kentut lukaku.
Biarlah.
Dendamku membatu padamu.
Bangkitkan tegaku.
Perjelas nafsu memerasku.
Biarlah.
Aku tak malu.
Banggakan aku dengan jahatku.
Sanjung aku dengan penggorokan nadimu.
Darah hidupmu adalah minumanku.
Kutenggak layaknya martiniku.
Segarkan dahagaku.
Biarlah.
Aku puas.
Ajariku tak peduli pada hidupmu.
Tak peduli pada keringatmu.
Tak pduli pada kesahmu.
Tak pduli pada keluhmu.
Biarlah.
Ini pilianku.
Hitam ini bahagiaku.
Penyelewengan ini tujuanku.
Kusodomi anak cucumu.
Kutikam naluri hatimu.
Aku kuat menghukummu.
Aku tega memanipulasimu.
Perkosa anak gadismu.
Lecehkan istri dan ibumu.
Gantung leher bapakmu.
Biarlah.
Aku suka.
Ini salahmu aku bilang.
Ini buah didikanmu.
Ini korban persepsimu.
Aku tikus lapar.
Aku siap merongrongmu.
Aku bosan menyayatmu.
Menguliti kulit tawamu.
Hingga kau mati trkubur hidup disenyumku.

No comments:

Post a Comment

Yang rajin ditengok rakyat syair :

Tulisan